5 Batu Yang Di Anggap Memiliki Kekuatan Gaib

Misteri Dunia – Juragan Mumut
5 Batu Yang Di Anggap Memiliki Kekuatan Gaib
Batu Yang Di Anggap Memiliki Kekuatan Gaib

Batu dengan Kekuatan Gaib – Sepanjang kehidupan ini , apa yang terjadi pada zaman batu masih menjadi misteri yang kita tidak pernah rasakan bagaimana rasanya dan Banyak yang berkata jika pada zaman batu terdapat berbagai peninggalan batu kuno Antik yang untuk sebagian orang dianggap memiliki kekuatan gaib. Sekarang mari kita bahas ke 5 Batu Yang Di Anggap Memiliki Kekuatan Gaib tersebut yang dianggap sebagai peninggalan para leluhur yang sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri.

1. Bocca Della Verita, Italia

Batu dengan Kekuatan Gaib

Salah satu dari ke 5 batu yang dianggap memiliki sebuah kekuatan gaib yang sangat misterius adalah batu Bocca della Verita . Batu ini merupakan sebuah lempeng batu dengan ukiran seperti wajah manusia, batu ini tersimpan di kota Roma, Italia. Tepatnya berada di depan pintu Santa Maria, atau Gereja Cosmedin. Batu ini berwujud seperti ukiran dari wajah manusia dengan mulut menganga, konon batu ini berfungsi sebagai detektor kebohongan bagi penduduk Romawi kuno , dimana jika ada seorang yang berbohong dan meletakkan tangannya di batu tersebut sambil mengucap kata–kata kebohongan maka mulut dari batu ini akan menutup dan menjepit tangan si pembohong tersebut.

2. Blarney Stone, Irlandia

Batu dengan Kekuatan Gaib

Batu berikutnya adalah Blarney Stone ini juga merupakan sebuah batu kapur kuno yang menurut kepercayaan memiliki kekuatan gaib . Batu ini terbuat dari campuran karbon, batu ini dipasang di salah satu tempat bagian kastil Blarney, Cork, Irlandia. Konon menurut penduduk lokal batu ini adalah sebuah hadiah dari dewi Cliodhna pada Cormac McCarthy Laidir, seorang tokoh pendiri kastil dan batu ini memiliki sebuah kekuatan bagi siapapun yang mau mencium batu ini untuk mendapatkan sebuah keahlian berbicara di depan publik.

3. Men-an-Tol , Inggris

Batu dengan Kekuatan Gaib

Men-an-Tol adalah sebuah nama dari formasi batuan dari Zaman Perunggu yang terletak di daerah Cornwall ‘Inggris’. batu ini memiliki kekuatan gaib yan dapat mendatangkan kesuburan bagi seorang wanita. Dimana jika ada wanita yang ingin cepat hamil maka sang wanita tersebut harus mengelilingi batu itu sebanyak tujuh kali putaran, batu ini hampir sama fungsinya dengan Makam Misterius Victor Noir Membawa Kesuburan.

4. Batu Hitam Pantai Koh Hingham, Thailand

Batu dengan Kekuatan Gaib

Koh Hingham atau biasa di sebut Ko Hingham adalah nama dari sebuah batu kuno yang oleh penduduk setempat dianggap memiliki sebuah kekuatan gaib. Batu ini terletak di sebuah pantai pulau kecil di Negara Thailand yang letaknya sangat berdekatan dengan Pulau Ko Lipe. Batu ini konon katanya memiliki sebuah kutukan yang akan memberi nasib buruk kepada setiap orang yang berani mengambil atau membawa pulang batu dari pantai ini.

5. Tory Island Wishing Stone , Irlandia

Batu dengan Kekuatan Gaib

Batu Tory Island Wishing Stone ini terletak di sebuah pulau di negara Irlandia , batu ini letaknya di ujung tebing yang menghadap tepat ke arah laut. Batu ini oleh penduduk lokal dianggap memiliki kekuatan gaib yang dapat mengabulkan permohonan dari seseorang.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.