Permainan Memanggil Hantu Light as a Feather, Stiff as a Board

Permainan Memanggil Hantu – Juragan Mumut
Permainan Memanggil Hantu Light as a Feather, Stiff as a Board

Permainan Memanggil Hantu Light
Permainan Memanggil Hantu Light as a Feather, Stiff as a Board

Tingkat Bahaya Level: Harmless

Peringatan :
Hati-hati Pada waktu bermain.

Bahan:
5 Orang sampai 10 orang

Cara bermain :
Minta satu orang teman anda untuk tiduran di atas lantai, dengan posisi telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk sebuah lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si ‘korban’ (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan mengatakan : “He/She is very ill.” Yang lain nya harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan lagi: “She/He is looking worse.” Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: “She/He is dying”, dan terakhir: “He/She is dead.” Kemudian, ucapkan dengan berulang-ulang: “Light as a Feather, Stiff as a Board” sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari anda. Jika berhasil, tubuh si korban bakalan menjadi sangat enteng sekali dan anda akan dengan mudah bisa mengangkat dia.
Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan “Light as a Feather, Stiff as a Board” berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai anda bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau enggak nanti bisa jatoh dan kejedok pala nya.

Penjelasan :
Katanya sih menurut berbagai sumber, kata-kata “Light as a Feather, Stiff as a Board” itu untuk mensugesti pikiran kita saja, supaya pikiran kita beranggapan bahwa temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan mudah. Lagipula, semakin banyak yang mengangkat, semakin ringan karena bebannya dibagi bagi kan

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.