Permainan Memanggil Hantu Pen Fairy

Permainan Memanggil Hantu – Juragan Mumut
Permainan Memanggil Hantu Pen Fairy
Permainan Memanggil Hantu Pen Fairy

Permainan Memanggil Hantu Pen Fairy
Tingkat Bahaya Level: Medium ( Sedang )

Peringatan :
Sama seperti Permainan memanggil hantu sebelumnya, hantu bisa saja tidak mau pergi setelah sudah dipanggil.

Bahan :
dupa, lilin, pensil hitam, kertas

Permainan Memanggil Hantu Pen Fairy
Cara bermain
:
Permainan ini dimainkan pada saat malam hari, paling bagus jika pemain nya adalah seorang wanita. Bisa dilakukan sendiri atau pun berdua. Matikan lampu ruangan. Duduk di depan meja, dan pegang lah pensil dengan posisi seperti anda mau menulis. Letakkan beberapa lembar kertas di depan anda. Nyalakan lah dupa dan lilin. Ucapkan berkali-kali: “Spirit of the pen, please come to me.” Jika anda berhasil, pensil akan bergerak sendiri dan menulis jawaban. Anda bisa bertanya apa saja selama persediaan kertas masih ada, namun perlu di perhatikan jangan pernah bertanya hal yang sama dua kali. Jangan juga bertanya hal-hal yang akan menyinggung.
Ketika anda mau selesai, mintalah hantu yang anda panggil pergi dengan nada sopan, kemudian, ucapkan lagi : “Spirit of the pen, have you gone?”
Kalau dia sudah pergi, Jangan lupa katakan selamat tinggal dan bereskan semua barang. Kalau tidak mau pergi ? Ya, urusan anda sendiri hehee…

Penjelasan :
Permainan ini berasal dari Negara China. Darimana asalnya dan siapa pemulanya, tidak ada penjelasan pasti Tentang Permainan ini.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.