Surat Untuk Sophie

Cerita Pendek – Kumpulan Cerita Menarik
Surat Untuk Sophie

Kepada Sophie ku,

Sudah lama aku mencarimu, kau lah jawaban atas smua pembukaan rangkaian pertanyaan.
Mengenalmu anugerah bagi sepinya otakku, berjabat denganmu adalah momen telah lama aku nanti.
Akhirnya aku pun menemukan bunga ditengah dunia yg hiruk pikuk, dia mekar dan menyebar ke hatiku, berkat kamu, Sophie ku :).
Jangan kau tinggalkan aku kembali sendiri dgn rasa pnasaranku yg acap kali membunuh waktuku.
Jangan kau pergi dariku Sophieku, kcuali bila ayat2 Tuhan mentitahkanku demikian.
Jangan kau jauhi aku Sophie ku kamu seperti nafas kebijaksanaan, yang akan selalu mengisi seluruh harapan dan cintaku.
Hiduplah bersamaku Sophie ku, mulai sekarang hingga nanti, temukan harapan bersamaku, walau dengan sedikit mimpi dan sekecil sari pati bunga.

Kau lah pelangiku Sophie.

Kekasihmu

Email this to someoneShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Pin on Pinterest0Share on LinkedIn0Share on Tumblr0Digg this

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.