Tafsir arti mimpi bertemu atau di kejar hantu

Cermis » Arti mimpi
Tafsir arti mimpi bertemu atau di kejar hantu
Mimpi buruk di kejar hantu

Mimpi buruk di kejar hantu

Primbon mimpi di kerjar hantu – Mimpi merupakan bunga tidur yang memiliki makna beragam sesuai yang diturunkan secara turun-temurun oleh orang-orang pada zaman dahulu. Peninggalan ramalan mimpi orang-orang terdahulu tersebut hingga kini masih banyak dipercaya sebagai tanda atau firasat akan adanya suatu kejadian yang akan dilewati di kemudian hari, salah satunya adalah arti mimpi ketika kita bertemu dengan sosok hantu.

Membayangkannya saja kita pasti sudah merinding dan juga takut apalagi harus bertemu dan bersapa dengan hantu tersebut. Mimpi dikejar hantu bisa jadi sebuah pertanda yang buruk untuk anda. Untuk itu kita harus tahu beberapa tafsir mimpi mengenai bertemu hantu tersebut di alam mimpi.

Arti mimpi di datangi setan lengkap

Mimpi Dikejar Hantu Perempuan

Apabila anda mimpi dikejar hantu perempuan maka anda akan mendapatkan pertanda yang buruk. Hal ini berarti anda akan menimbulkan kesalahan yang tidak sengaja anda lakukan. Anda akan mendapatkan hasil buruk atas tindakan anda tersebut

Mimpi Dikejar Hantu Pocong

Mimpi dikejar hantu pocong bisa berarti sebuah pertanda baik untuk anda. Mengapa demikian, karena mimpi tersebut akan memberikan anda sebuah keberhasilan dalam usaha usaha yang anda lakukan, jadi tidak semua mimpi tentang hantu itu buruk.

Mimpi Dikejar Hantu Anak Kecil

Apabila anda sedang tertidur dan mendapatkan mimpi dikejar hantu anak kecil itu bisa berarti anda akan segera mendapatkan hal yang baik. Hal itu merupakan pertanda anda akan mendapatkan keuangan yang meningkat.

Mimpi Dikejar Hantu Kuntilanak

Mimpi dikejar hantu kuntilanak bisa berarti baik untuk anda. Ketika anda bermimpi sedang berjalan dan dikejar kejar oleh hantu kuntilanak yang tersenyum maka itu bisa berarti sebuah pertanda kalau anda akan segera mendapatkan umur yang panjang.

Mimpi melihat iblis, jin, atau apa pun yang sejenis dengan hal tersebut

Artinya: Anda akan mendapatkan semangat baru, sehingga dapat melakukan sesuatu dengan penuh gairah. Padahal, dalam keadaan biasa, hal itu tidak bisa dilakukan.

Mimpi memukul iblis

Artinya: Anda akan mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam segala hal. Jika Anda sedang berusaha, maka usaha yang Anda lakukan akan berhasil dengan baik.

Mimpi bercakap-cakap dengan iblis atau sejenisnya

Artinya: Anda akan digoda atau tergoda oleh seseorang yang selama ini dekat dengan Anda.

Mimpi sedang berkomunikasi dengan hantu

Artinya: Anda akan memperoleh pendapatan yang sangat baik, sehingga perekonomian Anda akan meningkat.

Mimpi sedang menghadiri suatu pertemuan gaib

Artinya: Anda akan mendapat kritikan dan beberapa orang, sehingga membuat Anda tersadar dan sebuah kesalahan.

Mimpi melihat sebuah cahaya yang sangat terang menyinari seluruh badan Anda

Artinya: Anda akan memperoleh sebuah keberuntungan yang lebih baik dan apa yang Anda dapatkan saat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.