Tafsir mimpi pindah rumah beserta artinya lengkap

Cermis » Arti mimpi
Tafsir mimpi pindah rumah beserta artinya lengkap
Jasa pindah rumah

Jasa pindah rumah

Makna mimpi pindah rumah – Setiap orang tentunya pernah mengalami mimpi saat sedang tidur. Nah, di dalam mimpi tersebut, tentu saja ada yang berbau negative dan positif. Apalagi jika mengalami mimpi pindah rumah adalah hal yang terjadi jika si pemimpi terlalu mengidam-idamkan bisa pindah rumah atau bahkan bisa membeli rumah sendiri dengan hasil keringat senidir.

Bagi para tafsir mimpi, mimpi ini adalah suatu makna atau petunjuk yang akan terjadi pada si pemimpi. Tentu saja, jika secara logika, mimpi ini bukanlah sesuatu yang buruk, sehingga arti dari mimpi tersebut umumnya berbau positif, meskipun bisa juga menjadi negative bila kebalikannya.

Primbon mimpi pindah rumah

Mimpi pindah ke rumah yang buruk : Akan mendapatkan kawan dan isteri yang baik. Mimpi beberapa tembok rumah kita roboh : Rumah tangga akan berantakan. Mimpi rumah kita ditumbuhi rumput : Rumah impian kita akan menjadi kosong. Mimpi rumah tumbuh rumput : Rumah yang anda impikan akan menjadi kosong. Mimpi melihat rumah kotor : Rumah yang anda lihat akan ditinggalkan penghuninya. Rumah buruk Mimpi tembok rumah ambruk/ roboh : Rumah tangga anda akan berantakan. Mimpi membersihkan rumah : Akan mendapat harta yang tak terduga. Mimpi rumah anda rusak sendiri : Anda akan mendapat kesusahan. Mimpi melihat matahari menyinari rumah kita : Akan mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangga. Mimpi menyapu lantai rumah : Kekayaan Anda akan terus berkurang atau cepat habis. Mimpi melihat rumah menjadi tinggi : Akan mendapatkan rejeki. Mimpi mengunci dan membuka pintu rumah : Anda akan bercerai dengan istri. Mimpi Akan Membeli Rumah : Perekonomian anda akan terjaga dengan baik Mimpi melihat di dalam rumah ditumbuhi banyak rumput : Anda akan mendapatkan rumah tersebut ditinggal penghuninya. Mimpi membeli perabot rumah : Akan segera menikah. Mimpi membeli rumah : Akan mendapatkan berkah dari Tuhan. Mimpi melihat orang membawa perabotan rumah dijalan : Anda akan selalu kesukaran. Mimpi tanah yang ada dalam rumah meringsek atau longsor : Akan ada kesusahan. Mimpi rumah anda diatas gunung : Akan mendapat kebahagiaan. Mimpi mendengar kegaduhan di dalam rumah sendiri : Rumah tangga terancam goncang. Mimpi melihat rumah kita roboh akibat tertimpa pohon : Kita akan mendapatkan kesulitan. Mimpi Mencari Tempat Tinggal Baru : Akan pindah rumah atau tempat tinggal. Mimpi melihat rumah orang terbakar : Akan berjumpa dengan orang yang sedang naik darah. Mimpi melihat pintu rumah sendiri tumbang : Anda akan menderita sakit tetapi akan sembuh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.