Takhayul dan Sebuah Kepercayaan Di dunia

Spiritual – Juragan Mumut
Takhayul dan Sebuah Kepercayaan Di dunia
Takhayul Apakah Anda Percaya?

Takhayul Apakah Anda Percaya ? Mungkin pertanyaan seperti kalimat seperti ini yang kadang membuat kita berfikir apa sebenarnya takhayul itu, Apakah anda Tahu apapun yang menarik tentang Kepercayaan tersebut?
Takhayul adalah sebuah kepercayaan kausalitas supranatural. Ini adalah keyakinan jika satu peristiwa (Bisa : objek, atau tindakan) dapat menyebabkan hal lain nya terjadi tanpa ada kekuatan fisik yang menghubungkan keduanya.

Takhayul

Baca juga Cara Berlatih Telepati

Banyak sekali kepercayaan yang ada di masyarakat luas, seperti kaki kelinci dapat membawa keberuntungan, Memakan satu apel sehari dapat menjaga anda untuk sehat dan tidak perlu pergi ke dokter, darah ayam dapat menyebabkan kutil, Jika ada kucing hitam melintasi jalan Anda itu adalah pertanda buruk ,atau bahkan jika anda duduk di dekat pintu itu akan menghambat jodoh anda? ini adalah semua jenis dari takhayul, dan masih banyak sekali kepercayaan lainnya diluaran sana.
Ada banyak sekali kepercayaan di luar sana dari seluruh dunia, beberapa dari Kepercayaan yang hadir cukup masuk akal Seperti jika kita berjalan di bawah tangga, maka kita bisa mendapatkan nasib buruk, ya bayangkan saja jika ada seseorang sedang mengecat dan bekerja di tangga tersebut dan anda melewatinya tepat di bawah tangga, sudah pasti tetesan cat akan ada di kepala Anda! Saya tidak bermaksud mengurangi keyakinan orang tentang takhayul, tapi ketika kita bertemu dangan orang-orang yang berbicara takhayul mungkin sebagian besar ada benar nya namun ada beberapa kepercayaan yang tampak sedikit aneh bagi kita yang belum mengetahuinya!

Beberapa kepercayaan ini di dapat, dengan cara, hampir sama dengan beberapa kisah dari urban legenda (Legenda Perkotaan) atau fakta bahwa pada intinya mereka hadir karna sebuah urban legend datang untuk membentuk sebuah pelajaran atau peringatan di dunia nyata yang telah dikemas menjadi sebuah kisah yang lebih menakutkan atau menarik. Beberapa Kepercayaan ini mungkin akan membuat kita takut dalam melakukan sesuatu, dan sekarang semua kembali kepada diri anda sendiri. Apakah Anda memiliki keyakinan tentang semua kepercayaan ini atau mengetahui beberapa dari sebuah kepercayaan yang menarik? Dan apa saja takhayul itu (jika Anda mengetahui tentang mereka)?

Baca juga Memahami Fenomena Astral Projection 

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.