Tempat Berhantu di Inggris

Tempat Berhantu – Juragan Mumut
Tempat Berhantu di Inggris
Tempat Berhantu di Inggris

Tempat Berhantu di Inggris – Tempat angker atau Tempat Berhantu adalah sebuah tempat yang diyakini rumah bagi makhluk gaib dan supranatural. Banyak Orang yang telah melaporkan penampakan sesosok hantu dan roh yang muncul di lokasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa tempat berhantu dan angker yang sangat terkenal di Inggris.

Tempat Behantu DI inggris

Hal ini diyakini bahwa kita dikelilingi oleh energi positif dan negatif. Sementara getaran positif menghasilkan perasaan positif seperti kebahagiaan dan kesucian, energi negatif dapat menyebabkan perasaan takut ,sedih atau kegelapan. tempat-tempat tertentu memiliki sesuatu tentang energi negatif tersebut, yang membuat pengalaman tersendiri bagi para pengunjung ,perasaan takut yang tidak dapat dijelaskan atau kesedihan yang tiba-tiba datang saat mengunjungi tempat tersebut. Kadang-kadang sebuah tempat memiliki sisi kelam dalam sejarah penghuni lama nya.

Baca juga Tempat paling berhantu di amerika

7 Tempat Berhantu di Inggris

Tempat Berhantu yang diyakini berhantu  dan di huni oleh makhluk gaib lainnya. Mungkin, energi negatif menyelimuti lokasi seperti memberi perasaan pada seseorang tentang aura ketakutan dan horor. Ada banyak tempat berhantu di seluruh dunia. Tempat tersebut ‘cukup terkenal’ untuk horor perumahan. Mari kita lihat beberapa Tempat Berhantu di Inggris.

Pluckley di Kent, dianggap sebagai lokasi yang paling angker di Inggris. Penampakan Hantu seperti prajurit hantu dan kuda, perampok, dan seorang kolonel diyakini sering muncul di desa ini. Pada tahun 1998, desa ini terdaftar dalam Guinness Book of World Records, sebagai desa yang paling angker di Inggris.

50 Berkeley Square adalah sebuah tempat terkenal sebagai rumah paling berhantu di Inggris. rumah berhantu dianggap sebagai pusat dari kejadian supranatural atau paranormal. Tempat ini diyakini menjadi rumah bagi para hantu, roh jahat, dan setan.

Airfields yang mengelilingi Inggris, termasuk RAF Bircham Newton di Norfolk, RAF East Kirkby di Lincolnshire, dan RAF Elsham Wolds dan Bekas RAF Tibenham di Norfolk. Hal ini diyakini bahwa terdapat penampakan hantu para martir dari Perang Dunia Kedua yang mendiami daerah lapangan terbang tersebut. kegiatan paranormal diyakini sering terjadi di sekitar lapangan terbang tersebut.

Televisi sirkuit tertutup yang menggunakan kamera video untuk mengirimkan sinyal pernah menangkap sosok putih dekat Belgrave Hall Leicester. Beberapa percaya bahwa angka ini adalah hantu putri salah satu mantan pemilik rumah.

The Windsor Castle adalah sebuah tempat yang sangat terkenal, tempat ini telah menjadi rumah bagi keluarga kerajaan Inggris, selama 1000 tahun. Banyak Orang yang mengklaim telah melihat hantu Ratu Elizabeth I di kastil ini. Mereka juga telah melaporkan telah melihat Anne Boleyn, ibu dari ratu, berjalan di sekitar koridor di istana. hantu lainnya yang sering terlihat di sini termasuk Raja George VI dan William Gladstone.

Bomere pool, terletak dekat dengan desa Bayston Hill, Tempat ini diyakini adalah rumah hantu tua dari tentara Romawi. Orang melaporkan sering melihat penampakan hantu di hari Paskah pada setiap tahun, hantu ini seakan sedang menunggu dan mencari cintanya.

Pengadilan pidana utama di London, yang dikenal sebagai Old Bailey, adalah satu lagi tempat angker terkenal yang berada di Inggris. Hakim, pengacara, dan polisi telah melaporkan kejadian penampakan sesosok hantu yang muncul di pengadilan pada setiap hari persidangan yang di anggap penting.

Ini adalah beberapa tempat berhantu paling terkenal di Inggris. Penduduk setempat akan tahu lebih banyak. Sementara beberapa orang telah mempercayai  cerita ini, beberapa yang lain tidak mempercayai nya.
Baca Juga Pulau Hantu Di Michigan

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.