Tempat Paling Berhantu Di Dunia Dan Sejarahnya

Tempat Berhantu – Juragan Mumut
Tempat Paling Berhantu Di Dunia Dan Sejarahnya
5 Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Tempat Paling Berhantu Di Dunia – Beberapa Tempat Paling Berhantu Di Dunia ini memiliki beberapa masa lalu yang cukup kelam ,menakutkan dan mengganggu pikiran kita. Jangan bilang saya tidak memperingatkan Anda.

Tempat Paling Berhantu Di Dunia

The Myrtles Plantation (Louisiana)
Perkebunan Myrtles awalnya disebut Laurel Grove dan dibangun oleh General Bradford pada tahun 1796. Ada beberapa legenda yang datang dengan tempat ini. Yang paling populer dari mereka adalah legenda Chloe, yang dianggap paling terkenal dari legenda. Dikatakan bahwa Chloe adalah seorang budak yang dipaksa untuk menjadi Kepala Budak. Ketika ia kehilangan minat dalam dirinya, itu membuat marah para budak dan dia mulai menguping Tuan nya. Sayangnya, ia diketahui dan telinganya dipotong. Dia mulai mengenakan sorban hijau untuk menyembunyikan cacat pada kuping nya setelahitu.

Dalam waktu berikutnya, dia keliru telah meracuni istri tuannya dan dua anak. Ketika dia mengaku kejahatannya dengan budak lain di sana, dia langsung dibunuh dan tubuhnya dilemparkan ke Sungai Mississippi. Dikatakan bahwa penampakan hantu mengenakan sorban hijau sering terlihat di perkebunan.

Seiring dengan itu, terdapat juga legenda lain termasuk roh gadis India, cermin berhantu yang konon mensegel roh orang mati istri dan anak-anak, dan Hantu William Winter (seorang penulis yang dibunuh di rumah).

Goldfield Hotel (Nevada)
The Goldfield Hotel, terletak di kota hantu Goldfield terkenal sebagai salah satu tempat paling menakutkan di dunia. Cerita di balik reputasi ini cukup mengganggu. Dikatakan bahwa hotel ini dihuni oleh roh seorang wanita yang disebut Elizabeth. George Wingfield, pemilik hotel dikatakan telah berselingkuh dengan Elizabeth dan meninggalkannya saat sedang hamil. Wingfield tidak mengakui perbuatan nya dan lepas dari tanggung jawab karna ia orang yang kuat dan kaya, apa pun yang ia lakukan atau katakan, pasti terjadi. Elizabeth dirantai ke radiator di kamar 109 dan menahannya di sana sampai anak itu lahir. Dia kemudian melemparkan anak yang baru lahir ke bawah mineshaft di bawah hotel. Elizabeth meninggal setelah kejadian ini, tapi rupanya jiwanya tidak pernah meninggalkan tempat itu. Dikatakan bahwa kadang-kadang suara tangisan bayi dan suara wanita dapat didengar oleh pengunjung. Bahkan banyak orang yang telah melaporkan mencium bau asap cerutu di udara, yang jika ditelusuri seperti bau cerutu George Wingfield.

Catacombs (Paris)
Pada abad ke-18, dengan alasan pemakaman di seluruh Paris (terutama, Orang Suci Innocents Cemetery) yang begitu penuh sesak sehingga menyebabkan dasar yang digunakan dan digunakan kembali. Mayat dibuang tanpa pemakaman yang layak dan bahkan dibuang satu di atas genangan air menyebabkan discomposing manusia ke tanah air dan menyebabkan polusi. Kondisi sanitasi menjadi pembuangan mayat dan pada tahun 1786, diputuskan bahwa terowongan bawah tanah ini telah kosong ,di pinggiran kota itu akan digunakan untuk menggeser tubuh. Sehingga Selama bertahun-tahun setelah itu, mayat-mayat itu disimpan begitu saja. Itu adalah bagaimana asal muasal katakombe Paris. Mengingat sifat dari makam tersebut, Penampakan sering muncul sebagai klise yang ada memiliki penampakan penampakan yang berbeda dari hantu yang berada di sini. Ini adalah Sebuah tempat wisata, banyak wisatawan yang telah melaporkan tersandung dan di sentuh oleh pasukan tak dikenal. Ini Bukanlah tempat terbaik untuk berkunjung di malam hari.

Edinburgh Castle (Skotlandia)
Benteng ini telah disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling menakutkan di Eropa dan di seluruh dunia. Benteng memiliki sejarah berdarah yang bisa menyebabkan itu menjadi tempat yang angker. ruang bawah tanah yang telah menyaksikan ribuan kematian, kubah bawah tanah dan jalan (Mary Kings Close) itu di mana korban wabah Black Death terkunci mati di sana. Ada penampakan bervariasi jenis di dalam istana, termasuk roh dari tahanan, drummer tanpa kepala, anjing hantu dan fenomena paranormal lainnya seperti perasaan diawasi, menarik-narik lengan, penurunan suhu, dan sejenisnya.

Waverly Hills Sanatorium (Kentucky)
The Waverly Hills Sanatorium dibeli sebagai rumah keluarga pada tahun 1883, namun kemudian dibeli (awal 1900-an) dan diubah menjadi sebuah sanatorium untuk pasien yang menderita TBC. Tetapi orang-orang yang datang untuk menyembuhkan, akhirnya kehilangan nyawa mereka. Ribuan orang mati di sini dan setiap hari juga. Dikatakan bahwa karena kematian tidak wajar dan penderitaan, ada banyak roh yang bisa dirasakan di sini bahkan hingga hari ini. Pengunjung sering mendengar suara kesakitan, titik-titik dingin dan hantu dapat dilihat juga. Penampakan yang paling menakutkan yang pengunjung katakan adalah Penampakan seorang anak tanpa mata. Dalam salah satu kamar, jika Anda melihat bola menggelinding di lantai, bola dikatakan dapat memutar kembali sendiri. Perasaan umum takut dan kesuraman menghantui tempat ini.

Deskripsi dan legenda di balik Tempat Paling Berhantu Di Dunia cukup untuk memecah orang menjadi takut. Tetapi jika Anda adalah tipe seorang petualang, dan ingin mencari sebuah sensasi petualanagna tentang semua ini secara langsung, maka perjalanan ke Tempat Paling Berhantu Di Dunia ini adalah suatu keharusan.
Baca Juga Tempat Paling Berhantu Di inggris

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.