Top 16 Makhluk Mitologi dari belahan dunia

Misteri Dunia – Juragan Mumut
Top 16 Makhluk Mitologi dari belahan dunia
16 Makhluk Mitologi dari belahan dunia

Makhluk Mitologi mungkin seperti Chimera atau cryptids. Chimera berarti mereka adalah campuran dari dua hewan atau lebih. Seperti misalnya, Centaur adalah campuran dari manusia dan kuda. Cryptids adalah makhluk seperti Bigfoot, Mothman, chupacabras yang menurut cerita dongeng pernah ada. Makhluk Mitologi sering menjadi fitur dalam fantasi dan fiksi. Banyak aspek dari budaya populer dalam film dan fantasi role-playing game yang menciptakan makhluk tersebut. Makhluk Mitologi ini Diperkirakan memiliki kekuatan gaib atau pengetahuan gaib. Berikut ini adalah daftar dari beberapa Makhluk Mitologi paling populer.

Baca juga Misteri Dibalik Penemuan Kuburan Vampir

Aziza

Makhluk Mitologi , Aziza

Ini adalah ras peri dermawan dari Afrika. Mereka tinggal di hutan dan memberikan sihir baik untuk pemburu. Mereka memberikan pengetahuan spiritual dan praktis untuk orang. Hal ini diyakini oleh banyak orang jika peri ini lah yang pertama kali telah mengajarkan tentang api dan cara penggunaannya.
Aziza adalah kepercayaan populer dari Dahomey yang merupakan mitologi kuno. asal mereka di Afrika, tepatnya, Republik Benin. Aziza diproyeksikan sebagai sosok manusia kecil yang dapat menyesuaikan diri di bukit semut kecil, dan mudah diredakan oleh persembahan molase dan madu. Namun, beberapa juga percaya jika mereka adalah roh-roh jahat yang memakan daging anak-anak.

Baba Yaga

Makhluk Mitologi, baba yaga

Dalam cerita rakyat Slavia, istilah ini berarti seorang wanita berusia tua atau penyihir. Dia adalah nyonya sihir dan yang menguasai spirit hutan. Dia digambarkan sebagai wanita tua haus darah yang selalu merasa lapar dengan makanan dari daging manusia. Hal ini juga mengatakan bahwa dia memiliki kekuatan aneh untuk mengontrol kehidupan orang-orang.

Cyclops

Makhluk Mitologi , cyclops

Ini juga disebut Kyklops. Ini adalah ras primordial raksasa. Mereka memiliki putaran mata di tengah dahi. ‘Wheel-eyed’ sarana istilah atau ‘bulat’. Dalam mitologi Yunani makhluk raksasa ini adalah wakil dari kejahatan. Mereka juga kanibal, sehingga manusia memiliki banyak alasan untuk takut pada Makhluk Mitologi haus darah ini. Ini adalah sebuah kepercayaan yang sangat populer di yunani bahwa, raksasa ini bermata satu karena keinginan kuat mereka untuk meramalkan masa depan.

Dahu

Ini dikenal di Perancis dan Swiss. Ini adalah kambing gunung seperti hewan biasa dengan kaki yang berbeda ukuran. penampilan hampir seperti rusa.

Baca juga 6 Kuda Mitologi Yang Paling Terkenal

Encantado

Makhluk Mitologi ,encantado

Dalam Portugis Brasil, kata ini berarti “satu terpesona”. makhluk-makhluk ini berasal dari alam bawah air sorga dikenal sebagai Encante. Menurut cerita rakyat, mereka memiliki kemampuan unik untuk berubah menjadi manusia. Mereka juga dikenal karena cinta mereka pada musik, bersosialisasi, pergi untuk kumpul-kumpul, libido ,dan menggoda wanita. Hal Ini yang menyebabkan mereka seringsekali menghamili wanita.

Fachen

Makhluk Mitologi , fachen

Dalam cerita rakyat Skotlandia dan Skotlandia-Irlandia, makhluk ini hanya memiliki setengah tubuh. Ia memiliki surai bulu hitam berumbai di atas, mulut yang sangat lebar sangat begitu mengerikan jika melihatnya mungkin dapat menyebabkan serangan jantung. Makhluk ini Hanya memiliki satu mata, dan hanya satu kaki.

Gwyllion

Makhluk Mitologi , Gwyllion

Ini juga disebut Gwyllon. Ini adalah kata Welsh yang memiliki arti yang berbeda seperti hantu, roh, manusia atau supernatural Biasa di sebut Pengembara malam atau penjahat dari alam liar. Mereka meneror umat manusia dengan cara mengikuti mereka di dalam hutan, gunung, dan penggalian. Mereka membuat wisatawan tersesat. Dikatakan bahwa di zaman primitif, orang mengundang mereka untuk mengobati dari makanan yang baik di tempat tinggal mereka, dengan motto untuk membuat mereka bahagia dan puas.

Haetae

Makhluk Mitologi, haetae

Ini ada dalam mitologi Korea. Haetae ini mirip dengan singa, tetapi ini adalah seeokor anjing api. Ia memiliki tubuh singa dan kadang-kadang memiliki tanduk seperti unicorn di pusat kepala. Haetae di sebutkan sebagai penjaga terhadap bencana. Hal ini terkait dengan kebaikan dan kesejahteraan. Keyakinan melindungi dan penjaga terhadap hal yang buruk dan jahat. Haetae menghalau bencana alam, dan memiliki kemampuan yang unik untuk membedakan yang baik dari yang buruk.

Ipotane

Makhluk Mitologi, ipotane

Ini adalah ras dari setengah kuda dan setengah-manusia. Meskipun, Makhluk terlihat keseluruhan sama seperti manusia, namun wajah, kaki, ekor, telinga dan bagian belakangnya mirip sekali seperti kuda.

Jackalope

Makhluk Mitologi, jackalope

Hal ini juga disebut antelabbit, stagbunny, bibi benny atau Wyoming thistled kelinci. Makhluk Mitologi ini dianggap sebagai kelinci dengan tanduk. Hal ini dikatakan adalah hewan hibrida antara kelinci dan antelop, kambing atau rusa. Makhluk itu memiliki akar dalam cerita rakyat Amerika dan mitologi. Mereka memiliki fitur memasang pertarungan yang kuat terhadap bahaya perspektif mereka, dan juga memiliki kemampuan yang unik untuk meniru suara manusia.

Rakasa danau (Lake Monster)

Makhluk Mitologi , loch ness , nessie

Ini juga disebut Raksasa Loch. Mereka adalah hewan yang tidak diketahui ukuran tubuhnya Makhluk Mitologi ini hidup di danau sebagai habitat mereka. Mereka mirip dengan monster laut. Hal ini diyakini bahwa bercak belakang makhluk ini di perairan adalah sinyal dari kedatangan bencana.

Myling

Makhluk Mitologi , Myling

Ini adalah bagian dari cerita rakyat Skandinavia. Mereka adalah inkarnasi khayal dari jiwa anak-anak yang belum dibaptis atau dibunuh. Mereka mengejar pengembara saat sendirian di malam hari dan melompat di punggung mereka. Setelah itu mereka akan meninggalkannya sendiri di hutan atau tenggelam di dalam air, mereka akan berubah menjadi Myling dan kemudian menghantui keluarga mereka yang telah lama ditinggalkan.

Naga

Makhluk Mitologi , Naga

Ini adalah sebuah kata Sansekerta atau sering ditemukan dalam agama Hindu dan Buddha. Ini adalah dewa dalam bentuk ular yang sangat besar. Naga betina disebut nagi a. Mereka diyakini luar biasa indah. Mereka hidup di bawah tanah dan dipercayakan dengan tugas menjaga harta. Mereka menggigit hanya jika ada orang berniat jahat yang akan merugikan orang lain. Orang dari Buddhisme percaya naga ini menjadi wali, dan sering dipuja sebagai dewa atau dewa parsial.

Ovinnik

Ini adalah semangat jahat dari rumah pengirikan di Slavia. Dalam cerita rakyat ia memiliki kecenderungan untuk membakar rumah pengirikan gandum. Pada malam tahun baru, sentuhan hangat menunjukkan keberuntungan dan kebahagiaan, sementara sentuhan dingin berarti ketidakbahagiaan.

Panther

Makhluk Mitologi , BLACK PANTHER

Ini adalah kucing besar dengan banyak warna-warni. Sebagai orang Yunani kuno, percaya jika itu adalah Makhluk yang disukai dewa Dionysus. Pantera, pantere dan Love Cervere adalah nama-nama pengganti dari makhluk ini.

Questing Beast

Makhluk Mitologi , Questing Beast

Makhluk Mitologi Ini juga disebut Beast Glatisant atau Barking Beast. Ini adalah rakasa dari legenda Arthur. Makhluk Mitologi Ini memiliki kepala dan leher ular, tubuh macan tutul, paha singa, dan kaki dari hart.

Baca juga Legenda Kraken Sang Penguasa Laut

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.