Kisah Orang-Orang Yang Pernah Melihat Hantu

Tempat Berhantu – Juragan Davin
Kisah Orang-Orang Yang Pernah Melihat Hantu

Kisah Orang-Orang Yang Pernah Melihat Hantu

Kisah Orang-Orang Yang Pernah Melihat Hantu

Nicola dari Dartford Inlandia  Utara berccerita tentang pengalaman melihat penampakan hantu, Saat ini saya tinggal di rumah yang dibangun diatas kuburan tua, dari waktu ke waktu ada hal-hal yang aneh sering terjadi i, ada yang banting pintu, ada suara anak-anak yang tertawa, langkah kaki bahkan ada sesosok orang tua yang selalu muncul dengan tiba-tiba, saya merasakan lagi yang mengawasi.

Suatu malam saya lagi berbaring  di tempat tidur, hendak tidur karena malam sudah larut, tiba-tiba  saya merasakan diujung tempat tidur  seperti ada seseorang yang lagi  duduk di atasnya, dan merasakan  seperti ada tangan sedang meraba kaki saya, saya kaget sekali tapi ketika saya bangun orang itu sudah tidak ada lagi.

Rebecca, Irlandia Utara
Rebecca juga dari Irlandia Utara menceritakan pengalamannya ketemu hantu, Pamanku David bunuh diri berusia 19 tahun  ditahun 1969. Ia dimakamkan di plot di James Bridge Cemetery.

Keesokan harinya saya dan  keluarga  pergi ke kuburan untuk mengambil beberapa foto  bunga yang telah diberikan untuk pemakamannya.

Saat foto dicetak terlihat  ada kabut menyerupai hantu di sekitar makam, padahal pada saat photo  diambil  tidak ada apa-apa, sungguh menyeramkan, kabut hantu muncul disekitar pemakan sehari setelah pemakan.

Cheshire bercerita kalau dia merasa ada yang mengawasinya
Kisah orang-orang yang pernah melihat hantu, Ketika aku  baru berusia sekitar sembilan tahun, saya pindah ke rumah baru dengan orang tua saya.
Pada malam pertama saya tidak bisa tidur, karena rumah baru dan lingkungan baru, jadi aku bangun dan pergi hanya ke dapur untuk minum.

Aku merasa seperti ada sesuatu  di belakang saya seperti ada yang   mengikuti saya, tapi  saya membiarkannya dan kembali ke tempat tidur. Sampai kamar tidur Aku mematikan lampu dan mencoba untuk tidur, tapi akutiba-tiba melihat apa yang tampak seperti seorang wanita tua dari 60-70 tahun menatapku dari bawah tempat tidur.

Ketika saya berbalik dengan menyalain  lampu disamping tempat tidur,  saya tidak melihat  apa-apa di sana, semenjak kejadian itu aku tidak pernah melihatnya selama sekitar enam bulan.

Aku tidak pernah mengatakan kejadian itu  kepada orang tua saya, karena saya memiliki imajinasi yang aktif.
Bertahun-tahun kemudian, ketika saya keluar rumah, saya mendengar cerita kalau dulunya itu yang tinggal dirumah ini adalah sepasang orang tua, dan rumah itu dijualnya setelah istrinya meninggal dunia yang pada saat meninggal dia tidur dikamar yang saya tempati.

Mungkin dia merasa tidak senang kalau aku tidur dibekas kamarnya, atau mungkin dia hanya ingin berkenalan dan mengawasi saya dan tidak bermaksud jahat, tapi semenjak kejadian yang kedua kalinya aku tidak pernah ketemu dia lagi.

Megan, Cheshire Swindon
Kisah orang-orang yang pernah melihat hantu,Sebuah gitar bermain sendiri dalam gelap …
Ketika saya masih muda, saya tinggal dirumah yang ada hantunya,  tapi satu kejadian yang menjadi kenangan tidak bisa saya lupakan disaat hantu memainkan gitar.

Kami mempunyai banyak kejadian dan melihatnya dengan penampakan hantu, dan seakan akan kami selalu diawasi dengan yang namanya hantu itu, seperti dengan tiba-tiba bau farfum, dan tiba-tiba udara sangat dingin diruang tamu padahal api sedang menyala, tapi hanya satu kejadian yang selalu ingat dalam pikiran saya.

Waktu Saya masih berusia sekitar 15 tahun pada waktu itu saya mau tidur,  seekamar dengan saudara kembar saya dan gitar saya simpan disebelah saya.

Jendela dan pintu sudah saya tutup, karena pada waktu itu itu adalah  musim panas yang bagus sehingga tidak ada angin yang masuk di sekitarnya.

Saya berada di tempat tidur dihitungan beberapa menit tiba-tiba  senar gitar memetik sendiri. Aku merasa sangat takut, aku bersembunyi di bawah selimut,  seluruh tubuh saya tutupi dengan selimut, dan sejak kejadian  itu saya tidak berani lagi memaikan gitar.

Adam Holman, Swindon
Kisah orang-orang yang pernah melihat hantu, Waktu itu pada saat liburan Saya tinggal di sebuah hotel bersama keluarga, Hotel dulu menjadi tempat tinggal Georgia pria di tahun 1700-an dan  sampai saat ini masih memakai interior Georgia.

Pada suatu malam ketika aku sedang tidur, aku terbangun karena merasa ada seseorang sedang mengelus rambutku. Saya pikir itu ibuku tapi ibuku tidak cerita apa-apa padaku.

Ketika kami sedang menonton TV, aku melihat ibuku melihat bercermin di dinding, dan aku melihat wajah ibuku berubah menjadi putih.

Pada waktu aku pergi untuk mandi, dan sementara aku memeriksa suhu air, aku melihat sosok penampakan seorang anak muda (berusia sekitar 12) merunduk di balik pintu.

Dia berkulit kulit hitam, dengan rambut floppy dan mengenakan pakaian Victoria. waktu kejadian itu Saya ceritakan pada ibuku, dia menjawab kalau ibuku  telah melihatnya di cermin sebelum ini.

Malam itu, saudara saya (yang tinggal di ruangan di atas kita), dibangunkan oleh suar pintu yang dibanting dan suara anak-anak tertawa.

Kisah 0rang-orang yang pernah melihat hantu, Keesokan harinya saudara saya bertanya pada pegawai hotel tentang kejadian semalam, dan pegawai hotel mengatakan bahwa dihotel ini tidak ada anak-anak yang nginap disini.

Disaat  makan malam, aku naik ke atas untuk mengangkat telepon , saya  melihat bahwa telepon itu di atas lemari,
Saya mengambil kursi dan berdiri diatasnya untuk mengambil telepon, tiba-tiba ada sesuatu yang menabrak saya, dan saya jatuh dari kursi, pas saya mau bangun saya merasa ada orang yang membelai rambut saya tapi tangannya tidak kelihatan, sedangkan telepon ada disebelah saya, saya langsung lari keluar.

Pada malam itu aku lagi tidur dibangunkan oleh seseorang yang membelai rambut saya lagi dan berbisik “Maafkan aku.” ketika kita mengatakan  tentang kejadian itu pada pegawai hotel,  mereka menjawab bahwa tamu masa lalu telah datang  dan suara-suara dari anak-anak mereka mengatakan bahwa hotel itu dulunya bekas sebuah panti asuhan.

Save

Save

Save

Save

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.