Kisah Wisata Yang Menakutkan

Urban Legend – Juragan Davin
Kisah Wisata Yang Menakutkan
Kisah Wisata Yang Menakutkan

Kisah Wisata Yang Menakutkan

Kisah Wisata Yang Menakutkan, Di hari Minggu yang cerah, sekelompok remaja SMA tengah bergembira. Hari itu mereka melakukan darmawisata yang diadakan dari sekolah. Mereka semua naik bus yang ditemani oleh seorang guru mereka.

Perjalanan itu karena jauh memakan waktu cukup lama sehingga mereka merasa lelah akhirnya bosan  dudul di dalam bus. melihat anak-anak didiknya merasa bosan,  akhirnya sang guru memutuskan untuk  menceritakan kisah-kisah seram  dengan tujuan untuk menghibur murid-muridnya.

Namun satu-persatu  cerita/kisah yang guru itu ceritakan tak ada yang mengesankan bagi murid-muridnya. karena Mereka semua sudah tahu  cerita itu dan bisa menebak diakhir ceritanya.

Tanpa mereka sadari, bus yang  mereka  naiki sudah mulai memasuki wilayah hutan dan semakin dalam dikelilingi pepohonan myang lebat.

“ Oke kalau begitu,” kata Pak guru, “aku akan menceritakan satu  buah cerita lagi. Apakah  kalian pernah mendengar  cerita tentang  “Gozu”?”Gozu dalam bahasa Jepang  yang berarti “Kepala Sapi”.Para murid saling menatap satu sama lainnya .
Cerita apa itu Pak? rupanya mereka belum pernah mendengar  cerita  yang berjudul Gozu sebelumnya.

Karena belum  ada yang pernah mendengarnya cerita itu, para murid pun meminta gurunya itu untuk  menceritakannya, semua muridnya  berharap cerita yang mereka dengar  dari Pak gurunya akan sangat menarik.

“Namun siap-siap ya, karena cerita ini sangat seram …” kata Pak guru  sambil menakut-nakuti  murid-muridnya semua muridnya tertawa, lalu Pak  gurupun  memulai bercerita .Para murid tercengang   mendengar  cerita yang sedang dikisahkan oleh pak guru mereka.

Beberapa murid di antara mereka bahkan ada yang  berteriak-teriak dan menjerit.  juga beberapa siswi perempuan menutup telinga mereka dan menangis mendengar kisah yang dicertakan Pak gurunya..

“Pak, hentikan!” tolong hentikan ceritanya pak kata murid-muridnya, para murid memohon pada Pak guru mereka untuk menghentikan cerita itu karena kisah itu sangat mengerikan.

Namun Pak guru itu terus saja melanjutkan ceritanya tanpa mengindahkan permohonan / teriakan dan jeritan ketakutan dari para muridnya. seakan-akan Pak guru itu  sedang kesurupan.

Beberapa jam kemudian ada beberapa polisi yang menemukan bus itu teronggok di tepi jalan. Ketika polisi itu  naik ke dalam bus, mereka pun  sangat terkejut.

Pak Polisi  menemukan seluruh murid (bahkan sang sopir bus), tergeletak semuanya pinsan /tak  sadarkan diri. Wajah mereka sangat pucat dan mulut mereka mengeluarkan busa. Pak  gurunya  juga ditemukan tergeletak pingsan di lantai bus.

Akhirnya pihak berwajib membawa mereka semua ke rumah sakit terdekat. Di sana mereka  semua dirawat dan sesudah pulih mereka diperbolehkan pulang pada hari itu juga setelah dijemput oleh orang tua mereka masing-masing.

Polisi pun menanyai pak guru untuk mencari kejelasan peristiwa itu. apa sebenarnya yang telah terjadi, namum Pak gurunya menjawab ” Saya tidak ingat ” yang saya ingat saya sedang menceritakan sebuah cerita yang seram pada murid-murid saya jawabnya.

Cerita yang seram gimana tanya pak polisi lagi, pak gurunya hanya bisa menatap wajah polisi yang menanyainya, saya juga tak ingat apa yang saya ceritakan jawab gurunya.

Para murid yang lainnya juga mengatakan kalau mereka tak ingat apa  isi cerita yang mereka dengar. Yang jelas mereka ingat , kalau  cerita itu membuat mereka sangat ketakutan dan mengerikan.

Hingga kini, tak ada  seorang pun yang mengetahui isi cerita “Gozu”, karena konon menurut cerita jika kamu mendengarkannya hingga selesai, maka kamupun  akan mati ketakutan.

Kita hanya bisa menebak-nebak seseram dan mengerikan apa kisah  yang diceritan gurunya itu.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.