Misteri Hantu Kapal USS Hornet CV-12

Tempat Berhantu – Juragan Davin
Misteri Hantu Kapal USS Hornet CV-12
Misteri Hantu Kapal USS Hornet CV-12 Misteri Hantu Kapal USS Hornet CV-12

Misteri Hantu Kapal USS Hornet CV-12, Fakta singkat tentang USS Hornet, USS Hornet CV-12 adalah kapal perang Amerika Serikat kedelapan, untuk membawa nama Hornet. Pertama ditugaskan pada tahun 1775 dan melawan tentara Inggris dalam perang Revolusi.

Hornet kedua ditugaskan pada tahun 1805 memperoleh ketenaran dalam pertempuran Amerika melawan pembajak laut Barbary Pirates dengan  mendaratkan pasukan  Marinir di pantai Tripoli.

Hornet  ketujuh (CV-8) meluncurkan 16 Army  pesawat B-25s untuk menyerang kepulauan Jepang  salah satu serangan paling berani dalam sejarah peperangan, yang “Doolittle Raid”. dan melanjutkan untuk Pertempuran yang sengit dan mengalami kekalahan dari serangan udara di Santa Cruze.

Kedelapan USS Hornet CV-12, yang saat ini berlabuh di Alameda, ditugaskan pada tahun 1943 pada puncak pertempuran  di Pasifik. Dia dengan cepat menjadi salah satu kapal yang paling terkenal dan sangat didambakan diangkatan laut setelah menghancurkan 1.410 pesawat Jepang dan menghancurkan atau merusak 1.269.710 ton kapal-kapal musuh. Sepuluh pilot Hornet mencapai “Ace di Hari” status.

USS Hornet CV-12  selalu memberi bantuan disetiap pendaratan pasukan amfibi di pasifik di bulan Maret tahun 1944 dan menegelamkan kapal perang terkenal jepang Yamato, kapten-kaptennya disanjung dalam serangan pertamanya ke tokyo ditahun 1942 dengan kode Doolittle Raid.

Selama perang dingin Hornet mendapat kehormatan menemukan kembali astronot dari kedua misi Apollo 11 dan 12, kemungkinan USS Hornet yang banyak mengalami  tragedi dalam sejarah pertempuran yang menyebabkan  menjadi kapal perang yang banyak hantunya.

Misteri hantu kapal USS hornet CV-12, Sebuah kapal induk, di masa perang atau damai, adalah kapal Induk yang boleh dikatan tempat yang berbahaya, mayoritan selama pertempuran  lebih dari 300 orang kehilangan nyawanya di atas kapal tersebut.

Hal ini suatu tragedi kapal USS Hornet CV-12 dalam sejarah yang telah menyebabkannya menjadi kapal paling berhantu di Amerika. Kru dan pengunjung sama-sama telah melaporkan beberapa kejadian yang aneh dalam Kapal Induk tersebut..

Anak buah kapal dan pengunjung telah melaporkan adanya beberapa peristiwa  yang mencengangkan, dengan adanya penampakan, dan adanya suara-suara aneh dan Pintu-pintu yang terbuka dan tertutup dengan sendirinya, perkakas yang hilang tiba-tiba kembali pada tempatnya padahal  sudah dicari-cari cukup lama tidak diketemukan, ada benda2 yang bergerak dilantai, dan benda yang jatuh dari rak tanpa ada penyebabnya.

Pada tahun 2000, Lily Mackenzie penulis  majallah Sejarah Angkatan Laut, yang mewawancarai beberapa orang sehubungan dengan kapal ini. Salah satunya adalah Alan Mc Kean, dia berkata: Saya bukan orang yang percaya dengan hal-hal seperti ini.Tapi saya melihat apa yang saya lihat.

Suatu hari saya melihat seorang perwira kapal dengan pakain lengkap menuruni anak tangga menuju ke dek dibawahnya.dan Saya mengikutinya tapi tiba-tiba dia menghilang. disini Saya tidak bisa menjelaskan mengenai kejadian yang satu ini.

Misteri HantuKapal USS Hornet CV-12, Juga anggota lain dari kelompok yang sama, Keith Ladue, mengalami kejadian yang serupa, kejadian beberapa tahun yang lalu  ketika  sedang melukis di atas lift gunting bercerita, “Aku berada  di 28 kaki, membentang secara maksimal. Aku di sana sampai sekitar 08:30 di malam hari, dan saya sendiri di kapal. Saya ingin menyelesaikan bagian pekerjaan saya sebelum aku pergi.  saya masih mempunyai sekitar dua sampai tiga galon cat yang tersisa di mesin saya, saya mulai mendengar suara-suara aneh, yaitu awak pesawat yang sedang ngobrol  serta menjatuhkan alat, dan bekerja di pesawat terbang, mereka berbicara tentang pesawat yang mereka kerjakan.

Kunjungan kami ke kapal USS Hornet biasa biasa saja tidak ada masalah tapi ada beberapa bagian dari kapal di bawah deck kami merasa sangat tidak nyaman, Kami berjalan ke salah satu bagian dimana tempat awak yang hanya diterangi secara tidak langsung oleh lampu merah di ujung koridor. Ini umumnya akan berarti bahwa Anda tidak seharusnya berada di sana tapi aku mengambil beberapa langkah hanya untuk menemukan perasaan aneh ditempat itu.

Misteri hantu kapal USS Hornet CV-12, Sementara aku berdiri di sana dalam kegelapan mencari suasana dan mencoba untuk melihat apa yang ada di ruangan ini, disini ada perasaan yang kuat sama seperti anda jika anda berada ditempat lain saat sendirian atau berada dalam kegelapan.

Bulu kuduk saya berdiri dan merinding bulu-bulu  lengan saya. Saya mendapat kesan yang kuat bahwa ada seseorang yang bergerak ke arah saya atau mungkin berputar-putar di sekitar saya, saya mundur ke arah belakang kearah waktu saya masuk dan langsung lari keluar.

Apakah Anda percaya pada hantu atau tidak ? USS Hornet adalah sebuah kapal kebanggan warisan bangsa kita dan layak dikunjungi,  Siapa tahu, mungkin Anda akan beruntung dari mereka dan anda akan melihat  hantu dari Grey Lady menampakan dirinya.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.