Cara Berlatih Telepati

Spiritual – Juragan Mumut
Cara Berlatih Telepati
Cara Berlatih Telepati

Berlatih Telepati bisa menyenangkan nyata dan penuh intrik. Seperti yang kita semua tahu, telepati mengacu pada pertukaran dan transfer informasi antara dua individu melalui saluran ekstrasensor.

Berlatih Telepati
Apakah itu pernah terjadi kepada Anda bahwa Anda sedang memikirkan seorang teman yang tidak di kota atau kota yang sama seperti Anda, dan pada saat itu, Anda mendapatkan panggilan dari dia? Jika anda pernah mengalaminya berarti anda telah mengalami apa itu telepati. Ini adalah komunikasi antara dua orang tanpa menggunakan salah satu dari lima indra. Ini adalah salah satu cabang utama dari penelitian parapsikologi, dan banyak penelitian telah dilakukan dan akan terus untuk memahami dan menguraikan fenomena ini. Para peneliti mengatakan bahwa jika Anda dapat menggunakan telepati, Anda dapat membaca pikiran dan informasi yang tersimpan dalam otak orang lain. Hal ini juga yang bisa disebut memiliki kemampuan psikis. Berikut adalah beberapa Cara Berlatih Telepati yang dapat Anda coba untuk meningkatkan kemampuan telepati Anda.
Baca juga artikel pendahulunya Tentang Pengertian Telepati

Latihan dasar Telepati

Saat Berlatih Telepati Usahakan anda Tenang, nyaman, dan tutup mata Anda. Isi tubuh Anda dengan energi dan anda harus bisa merasakannya. Di depan mata pikiran Anda, akan ada chakra. Coba dan memvisualisasikan itu. Anda akan merasakan dinding bata pada akhir lebih besar dari chakra ini. Melihat tubuh Anda akan menuju dinding. Setelah Anda mencapai dinding, berhenti dan menganalisis titik terlemah di dalamnya. Sekarang Anda hampir mendorong bahwa titik lemah di dinding bawah. Berusaha lebih keras jika hal itu tidak terjadi di perjalanan pertama. Akan ada grid telepati luar dinding dan Anda harus ke sana. Setelah Anda mendapatkannya, itu akan tampak seperti kekosongan hitam dengan kilatan putih terbang di keseluruhan. Mengatakan nama Anda tiga kali setelah Anda sampai di sana. Kemudian cobalah untuk mendengarkan. Hal ini harus terdengar seperti seseorang sedang berbicara kepada Anda. Cobalah untuk memahami apa yang sedang berkomunikasi dengan Anda. Cobalah untuk menjawab pesan dan mengirimkan pesan Anda menggunakan telepati. Ini akan berkedip di depan mata Anda saat meninggalkan. Menguraikan jika Anda mendapatkan respon. Jika Anda mendapatkannya, itu berarti Anda terhubung. Lalu akhirnya, melihat apakah seseorang dapat mendengar dan menanggapi apa yang Anda katakan. Sekarang, buka mata Anda.

Meskipun ini mungkin tampak menakutkan, itu ternyata efektif bila Anda ingin Berlatih Telepati.

Berlatih Telepati Warna

Inti dari setiap latihan telepati hadir di masa sekarang. Hal ini tidak dianjurkan untuk membiarkan pikiran Anda mengembara di tempat lain daripada di mana Anda berada. Menghindari berpikir tentang masa lalu atau masa depan. Panggil teman Anda, dan gunakan pensil warna yang berbeda antara Anda dan teman anda. Memutuskan antara Anda berdua tentang siapa yang akan menjadi pengirim dan siapa yang akan menjadi penerima. Orang itu kemudian memilih warna dalam pikirannya dan mengirimkannya ke orang lain. Setelah mereka berdua memulai proses menerima dan mengirim, mengatakan mulai. Penerima kemudian harus mengintip ke dalam pikiran pengirim seperti apa warna dipilih oleh dia. Ini diikuti oleh penerima mengatakan warna keras. Pengirim maka baik mengatakan ya atau tidak, dan kemudian mulai lagi. Dalam hal penerima tidak dapat membaca warna yang benar, coba sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. Beralih setelah sekitar 10 sampai 15 menit. Kemudian bersantai dan beristirahat. Pengirim menjadi penerima dan sebaliknya.

Berlatih Telepati kartu

Cobalah menggunakan satu pak kartu, selembar kertas, dan pensil, untuk membuat skor pada lembar kertas. Sekali lagi anda harus Menenangkan diri dan membersihkan pikiran Anda. Duduk back to back dengan orang lain setelah memutus siapa yang akan menjadi pengirim dan penerima. Pengirim kemudian akan memilih kartu sekali dia mengocok kartu dan kemudian tekan kartu untuk menunjukkan bahwa ia telah memilih warna dan mengirimkannya ke penerima. Penerima antara kemudian akan mencoba dan terhubung dengan pikiran orang lain. Dia akan mencoba untuk membaca dan menguraikan apa yang sedang dikirim oleh pengirim. Penerima kemudian akan mengatakan apa yang dia pikir adalah kartu yang dipilih.

Dalam stadium lanjut Berlatih Telepati , variasi ini bisa mencoba untuk mengirim warna, mengirimkan nilai kartu. Sebelum itu, menghapus semua kartu As, raja, ratu, jack, dan puluhan dari pak dan memastikan Anda memiliki lebih banyak jumlah kartu.

Latihan-latihan ini dapat dengan aman disebut bagian dari apa telepati mental, dan merupakan cara di mana Anda dapat belajar bagaimana untuk berlatih. Setelah ini, Anda dapat mencoba percobaan berikut, yang akan menyenangkan serta menantang.

Untuk mendapatkan pegangan pada teknik, Anda bisa berlatih dengan orang yang Anda tidak begitu dekat dengannya. Seperti disebutkan sebelumnya, mulai dengan warna / angka dan kemudian beralih ke objek, kata-kata, dan kalimat. Cobalah dengan pergi dari pandangan masing-masing. Baik antara pintu atau melalui telepon.

Setelah Anda mendapatkan dasar-dasar, Anda dapat berlatih dan menguasai seni telepati. Ini adalah semua tentang psikologi. Suatu hal yang sangat penting, bagaimanapun, adalah untuk mengingat bahwa itu adalah konsep yang sangat kompleks dan akan memakan waktu saat anda mencoba Berlatih Telepati. Tapi anda harus berusaha untuk melakukan itu pasti anda akan bisa. Bahkan jika Anda tidak menguasai seni ini, Anda pasti akan mengungkap rahasia fenomena parapsikologi ini.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.