Makam Misterius Victor Noir Membawa Kesuburan

Misteri Dunia – Juragan Mumut
Makam Misterius Victor Noir Membawa Kesuburan
 Misteri Makam Victor Noir

Victor Noir Adalah nama dari seorang jurnalis prancis, ia lebih dikenal karena kematian dan makam misteriusnya daripada kisah hidupnya. Noir lahir dengan nama asli Salmon Yvan, tetapi ia menggunakan nama pena ketika Victor Noir pindah ke Paris untuk mengambil pekerjaan sebagai seorang jurnalisme.

Baca juga Serangan poltergeist di Guyra 1921

Victor Noir (2)

Saat itu, tepatnya pada bulan Desember tahun 1869, perselisihanpun terjadi antara dua surat kabar di daerah Korsika. La radikal Revanche adalah tempat Noir bekerja, berselisih dengan loyalis pemerintah L’Avenir de la Corse. Dan pada puncaknya, Pangeran Pierre Bonaparte diledek oleh staf la Revanche sebagai seorang pengecut dan pengkhianat. Sang pangeran pun tidak menerimanya ia pun tersinggung dan menuntut kepuasan.
Menurut Fonvieille, Pada saat itu Pangeran Bonaparte yang kesal karna ledekan tersebut segera menampar wajah Noir dan seketika menembaknya mati. Namun dalam cerita ini ada lagi versi lain dari Pangeran, yang menyebutkan jika tindakakan radical tersebut dipicu oleh Noir yang merasa tersinggung dan memukul wajah pangeran pertama kali, karna tidak terima dipukul pangeran Pierre segera mengambil pistolnya dan menembak Noir. Itulah versi yang pada akhirnya diterima oleh pengadilan prancis.

Victor Noir (1)

Akhirnya Victor Noir pun di kuburkan di Pere Lachaise Cemetery, Paris. Sebuah patung perunggu seukuran tubuh manusia dewasa telah dipahatkan oleh seorang pemahat bernama Jules Dalou untuk menandai makam tersebut, Patung dikuburan ini dibuat dengan gaya yang sangat realistis seolah-olah Noir baru saja tertembak jatuh di jalanan, topinya jatuh tepat di sampingnya. Patung ini memiliki sebuah tonjolan yang terlihat sangat nyata dalam celana Noir. Hal tersebut telah membuat makam ini menjadi salah satu tempat yang paling populer bagi kaum wanita untuk mengunjungi makam tersebut. Ada Sebuah mitos yang mengatakan Jika wanita menaruh bunga tepat di atas topi setelah mencium patung di bagian bibir dan menggosok daerah genital patung maka hal ini akan meningkatkan kesuburan pada wanita, menjadikan kehidupan seks yang bahagia, atau, dalam beberapa versi, akan segera mendapatkan jodoh di tahun itu.

Baca juga Hantu Wanita Didalam tubuh Eleanore Zugun

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.