Cerita Horor Lucu Nyata Ada Suara Cebokin Mak Cebokin

Cerita Horor
Cerita Horor Lucu Nyata Ada Suara Cebokin Mak Cebokin
Cerita Horor Lucu Nyata Ada Suara Cebokin Mak Cebokin - Waktu itu pada kamis malam yang lalu sekitar pukul 21:00 WITA, gua lagi makan malam gan (pake sambel super pedes). Nah Waktu gua lagi makan,makannya sendiri soalnya orang-orang semuanya lagi pada pergi. !!!gua tiba-tiba denger suara geraman anak kecil dan suara geramannya itu kenceng banget..

Otomatis rasa penasaran gua muncul, dan Gua langsung tunda makan malam gua.
Tanpa cuci tangan terlebih dahulu, gua langsung ambil peralatan seadanya berupa senter buat ngecek dari mana asal suara itu..

Cerita horor lucu nyata di wc / toilet Cerita horor lucu ini belum selesai. Setelah peralatannya udah ada, Gua mulai memberanikan diri buat ngecek suara itu.. Trus gua keluar lewat pintu dapur dan mulai melakukan pencarian. Setelah Sekian lama gua mencari, gua ga nemuin apa-apa. Tapi gua belum putus asa, gua kemudian melanjutkan pencarian.

Cerita Horor Lucu Nyata Ada Suara Cebokin Mak Cebokin

Ditengah-tengah pencarian, tiba-tiba suara itu muncul lagi. Suaranya makin lama makin keras.. Setelah suara itu menghilang, muncul suara yang baru.. Suaranya kayak gini "Mak, udah penuh ni mak... Cebokin mak cebokin..!!".

Gua langsung ngomong dalam hati "hmm sial.. ternyata, cuman suara anak kecil yang lgi e'e doang kirain apaan". Trus gua hentikan pencarian dan niat mau ngelanjutin makan malam gua tapi tiba-tiba.. Pintu dapur rumah gua kekunci dan semua lampunya pada mati. Gua kaget terus lari dan mencoba untuk membuka pintu dapur dengan cara mendobraknya tapi gagal..

Setelah beberapa menit gua menunggu diluar, pintunya kebuka sendiri. Karena lampunya mati, Gua kemudian masuk kedalam dengan menggunakan senter. Trus gua denger kayak ada suara seperti "sst.. Sst.." nahh ..Rasa merinding gua bertambah parah.. Gua kemudian memberanikan diri untuk mengarahkan senter ke sekitar gua.

Gua arahkan kedepan, ga ada siapa-siapa, kebelakang ga ada siapa - siapa, ke samping kanan juga ga ada siapa-siapa. Pas gua arahin senter ke kiri gua.... Haaa!!! Ada sosok anak kecil disamping gua tapi dia membelakangi gua.. Senter yang gua genggam kemudian terjatuh dan rusak dan cahayanya padam.. Gua kemudian lari sekencang-kencangya tanpa memperhatikan arah dan alhasil GUBRAKK!!! gua menabrak tembok dan gua jatuh pingsan..

Kumpulan cerita horor lucu terbaru dan terupdate 2016 (Baca selengkapnya) Keesokan paginya gua terbangun dan udah diatas tempat tidur.
Gua kemudian curhat sama ade gua atas kejadian malam itu. Setelah gua curhat, ade gua langsung ketawa dan kasih tau ke gua kalo anak yang ada di malam itu adalah dia.. Mendengar hal itu, Emosi gua gua keluarin semuanya trus gua pukul ade gua sampe dia nangis dan lari kekamar..

Gua kemudian pergi ke kamar mandi mau niat untuk cuci muka. Disaat gua lagi ngebasuh muka gua pake air, tib-tiba Aaarrgh!!! Mata gua perih banget (akibat sambel semalam). Dan pada saat itupula gua baru sadar kalo semalam waktu makan malam gua lupa cuci tangan. Demikianlah cerita horor lucu nyata kali ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.