Penampakan Pohon Natal Misterius Di Gedung Yang Sudah Ditinggalkan

Tempat Berhantu – Juragan Mumut
Penampakan Pohon Natal Misterius Di Gedung Yang Sudah Ditinggalkan
Penampakan Pohon Natal Misterius

Sebuah pohon Natal lengkap dengan ornamen lampu-lampu terlihat sangat jelas berada di lantai atas dari sebuah bangunan gedung rumah sakit yang sudah lama ditinggalkan. Bangunan ini tepatnya berada di Rumah Sakit Amal Charity “New Orleans”, rumah sakit ini telah ditinggalkan sejak terjadinya Badai Katrina pada tahun 2005.

Pohon Natal, rumah sakit , gedung ,hantu

(Gambar: Lisa Walley Staggs / Facebook)

Baca juga 5 Tempat Paling Berhantu Di Dunia dan Sejarahnya

Seorang wanita yang bernama Lisa Walley Staggs melihat pohon dengan ornamen lampu menyala yang akhirnya ia foto dan memposting foto gambar tersebut di Facebook, yang sejak kemunculannya foto itu telah dibagikan oleh lebih dari 22.000 pengguna facebook.

Nyonya Staggs menulis status di profil facebook nya: ‘Bagi beberapa dari Anda yang mungkin tidak tahu … Saya bekerja di sebuah kota tepatnya di rumah sakit New Orleans yang kebetulan terletak di bersebrangan dengan rumah sakit Charity.

‘Rumah sakit Charity ini telah lama ditutup, jendelanya selalu tampak gelap, sejak Badai Katrina, dan merupakan pemandangan suram dan sangat menyeramkan setiap harinya… di malam-malam biasa sebenarnya tidak begitu menakutkan, hingga kejadian malam ini’.

Pohon Natal, rumah sakit , gedung ,hantu

(Gambar: Lisa Walley Staggs / Facebook)

Perawat ini menambahkan: ‘saya parkir di atap garasi parkir saya, dan malam ini ketika saya akan pergi kerja, saya tanpa sengaja melirik kegedung tersebut, dan saya melihat lampu-lampu pohon natal kecil!

‘Saya berharap gambar ini dapat memperjelas. saya tidak tahu bagaimana lampu dari pohon tersebut bisa menyala ,saya  tidak tahu bagaimana pohon itu bisa ada di sana! ‘

Baca juga Tempat Berhantu di Inggris

Pelakunya sebenarnya dari kejadian ini tidak pernah ditemukan, diyakini pelakunya seorang penjelajah perkotaan. Louisiana State Health Sciences Center University (LSUHSC) mengatakan WWLTV bahwa ketika Polisi menyelidiki kedalam rumah sakit tersebut, polisi menemukan beberapa kayu panjang yang dibungkus dengan lampu-lampu menyerupai ‘Pohon Natal’. Hingga saat ini pelaku yang telah membuat pohon natal tersebut masih menjadi sebuah misteri yang tidak dapat terpecahkan di New Orleans.

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.